10 Cara Untuk Dapatkan Antioksidan Lebih Ke Diet Anda

Bukan rahasia bahwa antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yang baik. Ini percaya bahwa antioksidan dalam makanan dapat membantu mencegah kanker, penuaan reverse atau lambat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan meningkatkan kesehatan jantung dan organ lain.

Mengingat semua kita tahu tentang antioksidan dan sifat menguntungkan mereka, itu luar biasa lebih banyak orang tidak mendapatkan cukup buah-buahan dan sayuran, sumber utama antioksidan. Para ahli merekomendasikan minimum 5 porsi buah dan sayuran setiap hari, tetapi mengatakan mendapatkan porsi 7-10 adalah yang terbaik.

Ada 10 langkah untuk mendapatkan lebih banyak antioksidan dalam diet Anda.

1. Breakfast

Sarapan tidak harus menjadi pemanggang roti tart bergegas di jalan keluar pintu.Melemparkan beberapa stroberi, jus 100% dan yoghurt ke dalam blender; tuangkan campuran lezat Anda ke dalam cangkir dan kepala keluar pintu. Anda baru saja menambahkan 1-3 porsi buah-buahan untuk asupan harian Anda. Atau melemparkan beberapa buah ke dingin atau sereal panas.

Katakanlah Anda benar-benar tidak punya waktu di pagi hari dan biasanya ambil sesuatu di jalankan. Bahkan Golden Arches dapat bantuan di sini. Memesan parfait buah dan yogurt dan beberapa irisan apel. Untuk sekitar $ 2, Anda memiliki sarapan menyediakan 1-2 porsi buah.

2. Snacks

Berikut adalah cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak antioksidan dalam diet Anda. Bagaimana segenggam kismis untuk camilan, atau beberapa buah anggur merah segar? Celupkan beberapa stroberi dalam yogurt. Anda akan merasa dekaden, tapi berry memberikan warna yang Anda cari. Butuh krisis? Bagaimana tentang beberapa wortel yang dicelupkan ke dalam hummus? Pertimbangkan beberapa pecan untuk krisis dan meningkatkan antioksidan yang bagus.

3. Lunch dan makan malam

Ini mungkin terdengar klise, tetapi menambahkan salad untuk setiap makanan utama Anda sehari-hari dapat menambahkan beban untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan. Mereka tidak harus membosankan, dan mereka tidak harus tepat pada salad. Jika Anda akan klasik, menambahkan beberapa iris cabai merah untuk salad hijau Anda, beberapa tomat untuk salad Yunani, atau cranberry tart hijau bidang Anda. Menyiapkan salad brokoli untuk makan siang, atau petualang dan mencampur salad nasi dengan sayuran segar melange seperti buncis, tomat, paprika dan bawang merah.

4. Pencuci mulut

Berries, dengan atau tanpa whipped cream atau coklat adalah cara yang indah untuk mengakhiri hari Anda makan sehat, kaya antioksidan.

5. Minuman

Menggantikan soda Anda dengan teh atau kopi, baik yang membanggakan senyawa antioksidan. Memiliki segelas anggur saat makan malam, atau untuk perubahan nyata kecepatan, menuangkan segelas teh chai.

6. Berpikir di luar kotak

Kita tahu kita bisa mendapatkan antioksidan kita memperbaiki dari buah, salad dan sejenisnya, namun para peneliti mengatakan antioksidan kuat juga dapat ditemukan dalam berbagai makanan yang tak terduga, seperti kentang cokelat muda, artichoke, dan kacang merah kecil. Kacang, pada kenyataannya, mungkin memiliki kekuatan antioksidan lebih dari blueberry, para ahli mengatakan. Jadi untuk salad nasi penuh sayuran, kacang-kacangan untuk menambahkan beberapa antioksidan bahkan lebih.

7. Masak ringan

Anda pikir Anda menjadi baik, sayuran mempersiapkan setiap malam untuk makan malam keluarga Anda. Tapi jika Anda overcooking sayuran, Anda memasak keluar banyak dari properti yang bermanfaat dari antioksidan. Uap (jangan sampai mendidih) sayuran, dan berhenti memasak mereka ketika mereka akan memiliki semua warna yang cerah dan sebagian besar gigitan mereka.

8. Tanaman taman

Para ahli percaya bahwa orang yang menanam dan panen sayuran dari pekarangan mereka sendiri jauh lebih mungkin untuk makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan dibandingkan orang yang membeli produk mereka dari toko.Sehingga tanaman taman, menonton tumbuh dan makan buah (harfiah) dari kerja Anda.

9. Ambil diet sehat Anda berlibur

Terlalu banyak dari kita mempertimbangkan pergi berlibur kesempatan untuk berlibur dari segala sesuatu, termasuk makan sehat. Pikirkan liburan sebagai cara untuk diperkenalkan pada makanan baru. Order hidangan sayuran yang menarik di restoran dan kemudian memperhatikan bagaimana koki menyiapkan hidangan.

10. Belajar memasak

Jika Anda memasak, Anda tidak membuka tas dan kotak. Memasak melibatkan scrubbing dan pengelupasan sayuran, menyiapkan makanan utuh dan memperhatikan bagaimana hal tersebut dimasak. Jika Anda memesan keluar setiap malam, Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk makan makanan utuh dan buah-buahan dan sayuran alami yang memberikan dasar untuk asupan antioksidan kita.

0 Comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More