Mengambil Deskripsi Google dari Alexa

Jika Anda mengambil kata kunci utama Anda penempatan mesin pencari dalam Google dan melihat deskripsi website Anda, Anda akan melihat sesuatu yang mirip dengan website lain, cocok dengan deskripsi diambil dari Alexa.com!

Ambil mengintip untuk diri sendiri.

1 - Mencari kata kunci utama Anda di Google (biasanya frase kunci pertama dalam tag judul).

2 - Sekarang copy & paste deskripsi ini dalam sebuah buku catatan atau doc ​​kata.

3 - Setelah Anda memiliki ini, pergi ke: www.alexa.com

4 - Ketik "url" Anda di address bar

5 - Lihatlah deskripsi dari Google dan deskripsi dari Alexa, mereka harus sama persis.

CATATAN: Jika Anda tidak memiliki deskripsi di Alexa, Google akan datang dengan versi sendiri namun pada kenyataannya, tidak akan Anda ingin berada dalam kendali deskripsi website Anda dalam SERP itu?

Tidak memiliki deskripsi di Alexa - Bisa secara langsung mempengaruhi hasil mesin pencari Google Anda?

TIDAK! !

Saya akan menyarankan melihat deskripsi Anda di Alexa untuk memastikan bahwa hal itu langsung menargetkan frase kunci utama Anda bahwa Anda ingin berkinerja baik dalam Google.

Anda deskripsi Alexa bisa sangat baik menentukan baik dalam Google SERPs!Google feed hasil ke Alexa yang pada gilirannya update informasi pada peringkat situs. Mereka bermitra, mengapa tidak akan mereka gunakan setiap hasil orang lain?!

Deskripsi Alexa adalah "text book" definisi:

Saya tidak menyalahkan Google karena ingin menggunakan deskripsi.Kebanyakan deskripsi di Alexa adalah "buku teks versi" dari deskripsi perusahaan Anda dan biasanya ditulis dengan baik, dan dipikirkan dengan baik. Hal ini akan memberikan Google keuntungan sehingga mereka dapat menghabiskan waktu kurang pada memberikan deskripsi yang berkualitas dan lebih banyak waktu memberikan hasil yang lebih baik dalam pencarian mereka.

Saya sangat suka ide ini karena jika ini benar di seluruh papan, Google akan memberikan pemilik situs individu lebih banyak kebebasan untuk menulis deskripsi yang tepat untuk SERPs mereka tanpa menggunakannya untuk spam atau membuat informasi palsu. Sekali lagi, itu akan harus disetujui oleh tim lagian Alexa, mereka mungkin tidak akan mengijinkan kata kunci isian untuk situs mereka seperti itu.

0 Comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More