Mencuri Password Facebook dengan Metode Phising [Fake Login Facebook]

Hack Facebook atau disebut dengan Facebook Hacking sekarang ini sangat ramai dibicarakan. Metode Phising [Fake Login Facebook] merupakan salah satu metode ampuh yang saat ini bisa digunakan untuk mencuri password facebook.

Phising merupakan istilah yang diambil dari kata Fishing yang artinya memancing. Phising didunia internet berarti memancing korban untuk mengunjungi halaman tertentu. Phising di Facebook berarti Hacker menggunakan segala cara untuk memancing anda agar mengunjungi halaman Facebook palsu [Fake Login Facebook].

Proses pencurian dengan fake login biasanya dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1. E-mail Palsu

Sebagai pengguna layanan e-mail gratis atau bergabung dengan jejaring sosial, Anda pasti rutin medapat e-mail kiriman pemberitahuan. Misalnya Anda adalah pengguna Facebook. Maka, jika Anda mengizinkan adanya sistem pemberitahuan otomatis melalui e-mail, secara langsung Anda akan diberitahu jika ada teman yang mengkonfirmasi, ada pesan masuk, ada komentar, dan lain sebagainya.

Di dalam e-mail tersebut pasti terdapat link tautan yang akan mengarahkan ke halaman yang dimaksud untuk melihat secara langsung isi pemberitahuan tersebut. Anehnya, Anda sebagai pengguna kadang lebih suka membuka e-mail terlebih dahulu sebelum membuka halaman facebook. Biasanya Anda langsung mengklik link tautan tersebut. Anda berpikir pasti Anda juga akan diarahkan langsung ke halaman utamanya.

Mungkin Anda hanya perlu memasukan username dan password, kemudian jreennggg!!! Halaman terbuka. Sesederhana itukah? Yakinkah 100% e-mail tersebut dikirim dari Facebook, atau hanya e-mail palsu. Kalau memang e-mail palsu, lantas kemanakah Anda diredirect? Nah itu dia! Jawabannya adalah FAKE LOGIN.

2. Halaman Fake Login

Fake Login atau halaman palsu untuk jebakan adalah metode yang sudah lama dikenal di dunia hacking, phising dan carding. Korbannya sangat banyak, bahkan yang terbilang senior juga menjadi korban. Intinya adalah ketelitian, kejelian dan kecermatan. Baik dalam membuat maupun menghindari.

Fake Login pada prinsipnya adalah halaman palsu yang dibuat seolah-olah serupa dengan halaman aslinya. Namun, bedanya fake login akan menjaring username dan password yang Anda masukkan di form login menuju file database berbeda.

Halaman utama fake login biasanya dibuat dengan cara mengcopy seluruh halaman utama (web page complete) website tertentu. Selanjutnya memodifikasi link form login asli ke file login.php yang dibuat sendiri menuju database yang juga telah disiapkan.

Proses berikutnya dengan mengupload halaman utama yang telah di copy dan dimodifikasi tersebut pada file penyimpanan (hosting). Langkah selanjutnya tinggal mengarahkan orang lain untuk mengklik fake login tersebut dengan berbagai cara, misalnya seperti menggunakan e-mail palsu seperti yang sudah disebutkan di atas, atau melalui halaman komentar yang support javascript (seperti di Friendster). Atau bahkan menipu mentah-mentah lewat chatting, forum, milist atau yang lain.
Adapun cara kerja dari Fake Login Facebook adalah sebagai berikut :

1. Simple Fake Login (Low Quality)

Anda memasukkan username dan password account Facebook, maka username dan password Anda akan terekam oleh Hacker pemilik halaman login palsu tersebut. Anda tidak dipindahkan kemana-mana alias tetap berada di halaman tersebut.

2. Standar Fake Login (Medium Quality)

Anda memasukkan username dan password account Facebook, maka username dan password Anda akan terekam oleh Hacker pemilik halaman login palsu tersebut, lalu Anda akan di-redirect (dipindakan) secara otomatis ke halaman Facebok asli seakan-akan Anda salah memasukan username atau password. Sehingga apabila Anda memasukkan lagi username dan password, maka benar-benar masuk ke account Facebook Anda.

3. Best Fake Login (High Quality)

Anda memasukkan username dan password account Facebook, maka username dan password anda akan terekam oleh Hacker pemilik halaman login palsu tersebut, lalu Anda di-redirect secara otomatis ke halaman Facebook asli “DALAM KONDISI LOGIN” atau Anda memang benar-benar masuk ke account Anda tanpa masalah.

OK… penjelasan mengenai Fake Login Facebook, saya kira udah cukup. Sekarang saatnya, Anda akan membuat halaman palsu facebook yang bisa Anda gunakan untuk menjaring password Facebook sebanyak-banyaknya. (Jangan disalahgunakan yah… :))

Download Source Code Fake Login
Klik disini, Cara membuat Fake Login

0 Comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More