Membuat Fake Login

Ada beberapa cara untuk membuat halaman palsu facebook (Fake Login Facebook) diantaranya adalah sebagai berikut :

Cara Pertama :

1. Terlebih dahulu Anda buat account dengan mendaftar di webhosting gratisan yang mendukung/support PHP. Seperti : http://www.byethost.com, http://www.ripway.com, http://www.fileave.com, atau webhosting gratisan lainnya.

2. Ekstrak file code.rar yang telah Anda download sebelumnya (yang belum download, Klik disini), kemudian simpan atau upload di satu direktori di webhosting yang telah Anda daftar, misalnya http://NamaAnda.fileave.com/facebook/. Di dalam file code.rar berisi file-file antara lain : terdapat 3 file tersebut yaitu : Index.gtml, logs.php dan logs.txt.

3. Buatlah e-mail palsu dengan menyamar sebagai admin facebook tujuannya agar si korban percaya. Contohnya :
admin_facebook@yahoo.com/, admin.facebook.gmail.com admin.fb@plasa.com.

4. Buat isi pesan dengan nama scriptisiemailpalsu.doc (sudah termasuk di dalam file yang Anda download).

5. Lalu pada URL : http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2 yang berwarna biru ganti dengan URL halaman Fake Login yang telah Anda buat. Contoh : http://youstupid.fileave.com/index.html.

6. Setelah semua sudah Anda persiapkan, segera kirim isi pesan tersebut ke alamat email si korban. Maka alamat email + password si korban akan datang sendirinya ke email palsi Anda.

7. Selamat Mencoba !!!



Cara Kedua :

1. Buat dulu sebuah file hosting dimana Anda ingin membuat fake login dengan filetype : html. Selanjutnya beri nama : “index.html”, sehingga contoh URL Web adalah : http://www.hostingkamudisini.com/facebook/index.html.

2. Perhatikan dan buka kode script yang tadi anda sudah download dengan nama file : script1.txt.

3. Buat file logs.php di hostingan yang sudah Anda pilih, contoh http://www.hostingankamudisini.com/facebook/logs.php scriptnya (script1.txt)

4. Jangan lupa buat file kosong yang berformat txt dengan nama : logs.txt – sehingga URLnya menjadi : http://www.hostingankamudisini.com/facebook/logs.txt

5. Jangan lupa ubah mode semua filenya, sehingga permissionnya menjadi 777 (chmod + 777). Chmod 777 artinya dimana semua file dapat dibaca (r), dapat ditulis (w), dan dapat di eksekusi (x). jadi chmod 777 adalah untuk mengubah file agar file tersebut dapat di jalankan oleh User, Groups & Other. Hasil set file permission 777 adalah (rwxrwxrwx) untuk Unix Server.

6. Selanjutnya sebarkan URL yang telah Anda buat, misal : http://www.hostingkamudisini.com/facebook/ ke sesama user difacebook, atau melalui iklan, atau spam dan lewat email sebanyak banyaknya.

7. Untuk melihat hasil login username dan passwordnya silahkan buka file di logs.txt nya, jika ada username email beserta passwordnya, berarti Anda sudah mendapat korban.

8. Selamat Mencoba !!!



Cara Ketiga :

1. Ekstrak file source-fb.rar sehingga dalam folder hasil ekstrakan tersebut terdapat 4 file yaitu : request.gtm, login.php.htm, next_login.php dan login_act.php.

2. Daftarkan sebuah nama domain yang gratisan, contohnya co.cc atau php0h.com. Usahakan nama domain yang Anda daftar bersifat unik atau dapat menipu korban, seperti :
rand-usr-8g84mv475oc09-xwvt56-facebook.co.cc
rand-usr-8g84mv475oc03-xwvt56-facebook.php0h.com
facebook-login.co.cc atau facebook-login.php0h.com

3. Selanjutnya Anda daftarkan tempat hostingan file pada web host gratisan seperti 000webhost.com. Dari ketiga langkah tersebut Anda sudah memilik source code, nama domain dan web hosting untuk menempatkan file.

Sebelum mengupload file source tersebut ke dalam web hosting silahkan ikuti petunjuk selanjutnya.

1. Buka file login.php.htm pada folder source code yang sudah Anda ekstrak. Cari baris yang berisi action=”http://zero-bet.net/login_act.php” ganti kata atau alamat zero-bet.net dengan nama domain anda.

2. Buka file login_act.php. Cari baris yang berisi $tujuan=si.paok@yahoo.com: ganti si.paok@yahoo.com dengan nama email Anda sebagai tempat untuk mengirim password target kita nantinya.

3. Buka file next_login.php cari semua kata/alamat zero-bet.net ganti dengan alaman domain Anda.

4. Setelah semua langkah di atas Anda ikuti dengan benar, silahkan upload file tersebut pada direktori web server Anda, kemudian setting DNS pada domain Anda. Ketikkan pada Address bar browser Anda : http://nama_domain_anda/request.htm untuk mengirim pesan request teman pada facebook. Tunggulah beberapa saat maka Anda akan mendapatkan email yang berisi username dan password untuk login pada facebook.

5.Selamat Mencoba !!!

0 Comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More