Tips Trik Bisnis Amazon

Mendapatkan penghasilan online tambahan dari amazon tidaklah sesulit yang sebagian besar orang atau publisher indonesia sering utarakan. Sebenarnya yang dirasa berat adalah adanya kemalasan sehingga tercipta ketidak fokusan dalam membentuk sebuah format blog atau website yang solid sesuai dengan harapan.

Sebenarnya agar sukses mendapatkan penghasilan, minimal pecah telur bisnis amazon berawal dari 3 hal, yaitu :

Artikel yang tidak ngaco, artinya dapat dibaca dengan jelas dan membantu, yaitu berupa review positif.
Pemilihan produk amazon yang tepat.
Cara mempromosikan program amazon tersebut.

Di indonesia berdasarkan pengamatan dan hasil pencarian saya, masih sedikit yang mengupas tuntas panduan amazon, serta tips trik membangun amazon store secara gamblang dan jelas. Ada sih beberapa, namun tetap saja ada sebagian besar trik yang disimpan untuk tidak dipublikasikan. Namun tidak dengan ebook panduan amazon ini. Disini dijelaskan secara gamblang dan jelas tentang optimasi amazon.

The good news is : Jika anda tidak merasa sukar melakukan 3 hal di atas, dijamin anda akan sangat mudah mendapatkan earning penghasilan dari amazon.

Jika berbicara mengenai produk amazon yang ramai. Produk produk amazon yang layak di promosikan tentunya dengan ctr besar, masih seputar teknologi, seperti ponsel, gadget dan elektronik. Namun jangan asal pasang keyword dan ditinggal (set forget) seperti halnya menggunakan plugin wp robot dan plugin auto lainnya, karena hal tersebut sia-sia, mengingat alogaritme google dengan panda nya yang akan menyebabkan blog anda sandbox, bahkan deindex.

Oke, siap untuk berkompetisi mendapatkan penghasilan sampingan dari amazon ?…


0 Comment:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More